Saturday, October 01, 2005

RESHUFFLE !!!

Presiden SBY melalui Depkominfo memasang iklan seperempat halaman di harian Kompas hari ini. isinya meminta pengertian masyarakat bahwa kenaikan BBM memang pilihan pahit yang harus diambil pemerintah.

tentu biaya komunikasi politik itu tidak murah. kalo enggak salah, Kompas biasanya meminta 40 juta rupiah untuk iklan seperempat halaman. aku enggak tau apakah mereka memberikan diskon untuk iklan Mr. Prez itu.

anyway, aku rasa percuma aja menyuarakan anti kenaikan harga BBM disini. toh keputusan sudah diambil dan eksekusi pasti langsung dilaksanakan. mengeksekusi putusan kenaikan harga (bbm, listrik, telepon, pam, gas, dll.) memang jauh lebih mudah daripada mengeksekusi putusan penyitaan harta koruptor.

jadi disini aku hendak menyuarakan yang lain saja. aku ingin menyuarakan satu hal: RESHUFFLE !!! Pak Presiden, tolong ganti menteri-menteri yang terlalu berpihak pada ekonomi Neo Liberalis. ganti menteri-menteri yang terlalu mempatronkan Amerika. aku yakin menteri-menteri itu yang selama ini selalu menyarankan agar Pak Presiden jalan-jalan ke Amerika dan menjilat para sekutunya. ganti mereka Mr. Prez. mereka tidak mengerti tentang rakyat.

Pak Presiden seharusnya jalan-jalan dan menjalin persahabatan dengan Presiden Kuba, Presiden Venezuela, dan Perdana Menteri Iran. Pak Presiden seharusnya belajar dari mereka bagaimana membangun sebuah negara yang merdeka, bebas menentukan nasib bangsanya, dan tidak terhegemoni oleh Amerika.

sekarang lah saatnya Pak Presiden. anda sudah menjadi orang nomor satu di negeri ini. anda punya kemampuan lebih besar dari kami untuk berdiri dan mengatakan dengan gagah kepada pemerintah Amerika dan seluruh pendukung Neo Liberalis bahwa mereka semua BULLSHIT !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home