Wednesday, October 12, 2005

Bikin Got Dong Pak !!!

kota depok, khususnya di ruas jalan margonda, semakin tidak menyenangkan saat hujan turun. sebab biasanya baru sebentar saja hujan, jalan di margonda sudah banjir. padahal, margonda kini sangat padat hunian. ruko-ruko, restoran-restoran, dan mall-mall dibangun dengan megah memenuhi pinggiran jalan. apa artinya itu? artinya daerah resapan air di sepanjang margonda semakin berkurang. jika air tak terserap tanah, air pasti menggenang kan. KECUALI, ada got di kiri kanan jalan yang bisa meneruskan air itu ke sungai.

tapi pemerintah kota depok periode sebelum pilkada kemarin tampaknya kurang perhatian dengan masalah itu. buktinya tidak ada kegiatan pembangunan got yang serius dilakukan. padahal, banjir terjadi setiap tahun. dongkol banget rasanya.

aku rasa mereka itu zhalim. lha wong mereka kan sebenarnya punya kuasa untuk menata kota, tapi mereka enggak serius melakukannya. mereka justru tega mengorbankan masyarakat. mudah-mudahan pemerintah kota depok yang akan datang tidak melakukan kesalahan pemerintahan terdahulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home