Tuesday, March 02, 2004

Politisi...Politisi

Hari ini saya iseng lihat klip2 berita di liputan6. Mau tau aja bagaimana sih ramenya kampanye yang udah lewat itu. Ternyata saya nemuin beberapa klip yang nayangin para juru kampanye lagi pada nyanyi. Dua orang yang saya ingat ialah pak SBY yang nyanyi lagunya zamrud dan pak Wiranto yang nyanyi lagu dangdut (saya lupa lagunya siapa). Dari beberapa berita yang saya baca, kabarnya Pak Akbar Tanjung dan Pak Amin Rais juga suka nyanyi di panggung kampanye dan bahkan joget2 pula. Ibu Megawati malah sebelum kampanye diberitakan sempet belajar nyanyi sama Mbak Bertha. Sebenernya waktu nonton itu saya banyakan ketawanya. Habis lucu-lucu sih. Lha wong keliatan banget enggak natural nya. Istilahnya: terlalu maksain gitu lho. Heran saya. Kok orang2 ini kaya para peserta american idol aja ya. Saling bersaing untuk disukai rakyat. Kadang jadi kepikiran, mereka nih udah sadar betul gak sih konsekuensi jabatan yang mereka kejar itu di akhirat nanti. Ah sudahlah...saya cukupkan sampai sini saja. Enggak mau sok menilai orang lain ah, abis diri sendiri juga belum beres. Pokoknya saya niatin aja, kalo ketika berkuasa nanti mereka cuma bisa menindas, maka cuma ada satu kata: LAWAN.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home