Saturday, January 10, 2004

Resto di Madison

...

Kalau kalian punya kesempatan mengunjungi kota Madison, di Wisconsin, Amerika Serikat, jangan lupa mencicipi hidangan di berbagai restoran yang ada di sepanjang state street. buat referensi aja, kalian mungkin bisa mencoba:

- Meditteranian Cafe (MC). tempatnya kecil dan lokasinya nyempil, tapi enggak susah kok nyarinya. kalo dari arah Memorial Library, cuma 3 toko sebelum state street brats. sajiannya makanan khas al-aljazair. menu favorit gua namanya lamb and beef shawarma served in pita bread. yummy deh. kalo berharap dapet porsi yang agak jumbo, sebaiknya jangan dateng pas jam makan siang ^_*.

- Chins. kalo dari MC jaraknya masih 1 blok lagi dan letaknya di sebelah kiri jalan. sajiannya masakan cina. gedungnya ada 2 lantai. menurut gua, lantai atas lebih oke untuk nyantai. menu favorit gua namanya 10 ingredients fried rice. dijamin t-o-p b-g-t d-a-h.

- Hawk's: enggak jauh dari Chins, tapi mesti nyebrang jalan. restoran ini gabung dengan bar, makanya enggak semua ruangan smoke-free area. kalo mau ngemil aja sambil ngobrol-ngobrol: kentang goreng dan mozarella cheese nya wuenak tenan deh. kalo mau bener-bener ngisi perut, cobain sirloin beef sandwich atau tuna sandwich nya deh. kalo mau mabu'-mabu' an, gua gak tau deh mesti mesen apa. tanya aja sama bartender nya.

- Pot Belly: tempatnya berseberangan dengan The Den. sandwich nya enak semua. kalo jum'at sore biasanya ada live music nya, walaupun cuma pake gitar akustik aja.

- The Saz: lokasinya pas bersebelahan dengan Pot Belly. sajiannya makanan Turki. menu favorit gua lamb kebab. enak sih, tapi menurut gua porsinya kurang jumbo.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home