Saturday, November 08, 2003

The Beginning

gua baru tau tentang weblog kemaren malem. gap-tek yah? emang!!! ceritanya, gua tuh mau cari info tentang travelling di new york. eh gua nemuin satu situsnya blogger indo yang nyeritain pengalamannya selama disana. dari situ gua penasaran. gua liat link temen2 nya. makin gua ikutin, kok makin asik ya. weblognya bagus2. ekspresif. gua ngerasa disegarkan lagi dari rutinitas gua. oia gua sekarang lagi studi di madison, wisonsin. eniwe, karena penasaran, gua lupain tuh urusan travel, terus gua mulai cari tau gimana caranya nge-blog. wah makin kagum gua. ternyata komunitasnya gede banget yah. berasa kuper banget deh gua. untung hari ini gua nemuin situs yang bisa nge-download blogskin. tengkiu untuk warnawarni.com dan doneeh.com. whoever u guys are...gua salut sama karya kreatif kalian. buat bloggers yang lain salam kenal yah. gua pengen banget blog gua bisa bagus kaya punya kalian. sering2 yah kasih saran. misalnya, caranya nge-post foto, dapetin emoticon yang asik, masukin animasi, dll. it's my honor to be a part of this creative world.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home